MENUNGGUMU MENGAJARKANKU APA ARTI DARI KESABARAN

MENUNGGUMU MENGAJARKANKU  APA ARTI DARI KESABARAN

Yaa Rabb.. sampaikan salam rindu ini padanya. Pada dia yang sedang memperbaiki dirinya karena diri saya pun juga sedang menata dan memperbaiki diri. Jagalah dia untuk saya. Tanamkan kecintaan padaMu semata dan pertemukan kami sesuai waktu terbaik yang telah engkau tetapkan.

Bersabar…

Menunggu…

Sebentar saja…

Allah hanya ingin membuat saya sedikit menunggu, sedikit bersabar, dan sedikit merasa sendiri :’)

Saya yakinkan diri saya, suatu saat diwaktu yang tepat akan ada ruang jemari yang lebih kuat menggenggam ruang kosong dijemari saya.Akan ada pundak yang senantiasa menyediakan sandaran penuh hangat, dikala saya lelah.Akan ada tangan yang berkenan mengusap air mata saya, ketika saya merasa letih dengan himpitan dunia.Akan ada tubuh yang lebih kekar, yang akan mampu memeluk saya dan membelai rambut saya, dan berkata “kita hadapi berdua sayang”.Akan ada suara yang mengisi gubuk indah saya, dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an & dengan sabar ia mengajak saya menghafal bersama.

BACA JUGA : SAMPAIKAN SALAM UNTUKNYA

Akan ada kecupan lembut penuh berkah, ketika saya tertidur pulas karna lelah saya seharian mengurusi rumah & anak-anak, serta penat karena tugas kantor. Dan ia pun membangunkan saya disepertiga malam untuk bersama bercengkrama dengan pemilik jiwa ‘Allah Azza Wa Jalla’.

Nanti, Akan ada kaki yang lebih kokoh, menopang tubuh saya disaat tubuh ini sudah mulai renta.

Tapi kapan ???

Selalu terbersit dalam ingatan. Teman-teman sering kali bertanya tentang sosok yang seperti apa yang saya cari? Sampai kapan saya mau sendiri?

“Nanti, sesegera mungkin” jawaban atas pertanyaan yang sama tertuju untuk saya.

“dan tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi di langit dan di bumi, melainkan (tercatat) dalam kitab yang jelas (Lauhul Mahfuz)”(QS:An-Naml, 27:75)

 Yang saya dapati hanya, Sabar… Sedikit saja… Sebentar lagi…

Allah ingin saya lebih lama menengadahkan tangan disetiap usai shalat, bermunajat lebih khusyu’ padanya akan dosa-dosa saya, lebih banyak mengeluarkan harta saya dijalanNya, lebih sering lagi saya bercengkrama dengan ayat-ayatNya, lebih rutin lagi amalan sunnahnya, lebih giat lagi bertafakur, dan lebih dahsyat lagi memperbaiki diri karenaNya ! .

Yaa…! karenaNya..bukan makhlukNya.!

Makhluknya memang masih rahasia entah siapa orangnya. Tapi namanya telah tertuliskan untuk saya dan nama saya pun tertuliskan untuknya. Entah bagaimana kami akan dipertemukan. Karena Allah sudah menyusun rapi skenario demi skenario kapan dan dimana kami akan bersua. Kapan kami akan dipersatukan semuanya adalah takdir terbaik yang Allah telah siapkan. Sendiri tidak menjadikan diri ini melemah. Dengan sendiri saya mampu meraih cintaNya lebih luas lagi. Harusnya sihsaya tidak perlu cemburu dengan mereka yang sudah berpasangan. Allah sudah menyiapkan seseorang yang saya butuhkan, bukan yang seperti saya inginkan.Tunggu… Allah masih menunda itu…

Karna saya masih harus lebih lama meminta kepadaNya.Karna ia Rindu pada saya. Pengingat untukku dan untukmu.

 

“t.i.a.r.a”

 

 

Leave a Reply