Panci yang beralih fungsi

bom panci

Salah satu peralatan dapur yang sering ditemui,dan biasanya digunakan untuk memasak,sekarang ternyata telah beralih fungsi bisa menjadi sebuah bom,iyaa…bom panci

Seperti yang baru saja terjadi,diberitakan adanya penggerebekan teroris yang dilakukan aparat keamanan di daerah bekasi,yang menemukan adanya rakitan bom dari panci,yang mungkin juga baru pertama kali di Indonesia atau bahkan di dunia,ada sebuah bom dari panci….hehehe.

Kreatif sih,Cuma tidak pada tempatnya,dan menuru saya,mereka ini melakukan improvisasi dengan mengalih fungsikan panci menjadi sebuah bom,dimana panci ini adalah alat untuk memasak,di ubah menjadi sebuah alat untuk membunuh…wah..wah…

Sebuah ide yang brilliant,yang mungkin para pakar pembuat bom tidak akan pernah mempunyai pemikiran mengubah panci menjadi bom,tetapi sayangnya ide ini digunakan hanya untuk merusak dan menebar terror dan kebencian.

Mungkin dalam pemikiran mereka,apa yang mereka buat ini akan masuk ke daftar museum record Indonesia atau bahkan dunia,karena mereka telah membuat dan menemukan sebuah produk baru,merubah alat memasak menjadi sebuah alat pembunuh.

Atau bahkan akan mereka daftarkan untuk mendapat sertifikat hak cipta,karena merekalah yang pertama membuat bom panci,yang memang belum pernah ada….(parah banget dech..wkakakaka).

Nantinya produksi panci akan meningkat,karena permintaan pasar internasional dan bisa meningkatkan perekonomian Negara ini,karena mengekspor panci-panci ke luar negeri,yang akan dibuat sebagai bom…wkakakaka(aseli saya tertawa nulis ini).

Bahkan mungkin nanti akan keluar juga produk bom teko,bom ember,bom piring,bom gelas,dan bom-bom lainnya yang di buat dari alat –alat dapur yang biasa dipakai untuk memasak (wkekekeke…bisa saja lho)

Nggak tau gimana pemikiran mereka para pembuat bom panci ini,sebuah alat yang berguna untuk menunjang kehidupan,tetapi di balik dan di rubah menjadi sebuah alat pembunuh,yang tentunya sangat merugikan bagi siapa saja yang terkena dampaknya.

Cara berpikir mereka mungkin sudah terbalik,sudah tidak seperti manusia normal lagi,atau malah mereka ini jenius hingga pikiran orang awam tidak bisa mengerti akan apa yang ada pada benak mereka,atau hanya sebuah kreatifitas untuk memenuhi kebutuhan ekonomi hingga membuat terobosan baru agar produk ciptaannya laku keras di pasaran(hehehehe).

Tulisan ini hanya sekedar acara ngelindur di kala terbangun saat dini hari,dengan tawa dan senyum saya menuliskannya,karena sebuah keprihatinan akan semakin hilangnya rasa kemanusian hanya untuk memenuhi sebuah keingininan yang tiada ujungnya.

 

_salam_
“tembangtafakuran”

Leave a Reply