Pasang Kabel atau Pamer Perut???

img_20160915_140132

 

Sekilap.info

Ini hanya sebuah cerita dan sekedar bercanda jadi tolong dimasukkan hati ya ( ehh jangan di masuk kan hati maksudnya ),ini kisah nyata ketika rekan2 kerja saya lagi memasang kabel buat jaringan baru cctv.

Dua orang rekan saya yang lagi sibuk olor2 kabel cctv ( memasang kabel kamsudnya…hihihi) mempunyai inisial mas P dan mas Nurmala(dipanggil mala)

Mas mala ini kebagian untuk naik tangga karena postur tubuhnya yang lebih tinggi daripada mas P ( mas P juga tinggi sih…hihihi),kebagian tugas untuk menata kabel,diatas plafon,sedangkan mas P kebagian tugas memegang tangga lipat.

Karena begitu semangatnya mas Mala ini naik tangga lipat(ga pernah naik tangga katanya…) tanpa sengaja,kaos yang dipakai tersibak keatas,hingga terjadilah penampakan pusar dan perut seksi dari mas Mala ini,ga tau juga sih,ini emang disengaja atau nggak,atau mungkin biar mas P agak gimana gitu melihatnya (jangan2 mereka berdua emang…..***breng…tittttttt),dengan gagahnya mas Mala ini memamerkan perutnya yang penuh bulu…(bulu apaan yaa ??? tik…tok..tik…tok)dan mas P pun langsung tanggap mengambil smartphone nya untuk mengabadikan moment indah itu ( wedew…indah jare…wkekekeke),mungkin ingin dijadikan koleksi,untuk melepas kepenatan sehabis kerja kali yaa ( wkakakaka),atau dijadikan teman penghantar tidur(ciee…cieee).

Saya salut,walaupun mas Mala ini pekerja baru,tapi dia sudah bisa kompak dengan kami berdua,dan yang terpenting…saya angkat kaki (topi maksudnya) untuk kedua rekan saya ini.

Candaan,bully an adalah sebuah wujud kemesraan,kekompakan dan kebersamaan kita satu team dalam melaksanakan tugas masing2

Cerita ini berdasarkan kisah nyata,yang baru saja di alami oleh kedua rekan saya

Salam Sekilap

Leave a Reply